Back to Kompasiana
Artikel

Mainstream Media

Ahmad Mujiyarto

Belajar Mengeja, Membaca, dan Menulis sebisanya... http://akubelajarbisnis.blogspot.com

Mengintip Cara Blog Pembunuh Bayaran Menjalankan Bisnis Sintingya

REP | 10 March 2012 | 23:53 Dibaca: 3850   Komentar: 5   1

Baru-baru ini situs pembunuh bayaran menghiasi pemberitaan di mass media.

Bisnis sinting yang satu ini benar-benar tidak masuk akal,dan tidak berperikemanusiaan.

13313736121201111898
persetujuan pembunuhan (blogspotpemula.blogspot.com)

Bahkan,blog-blog “gendeng” itu sudah beroprasi sejak tahun 2008.Tapi entah,kenapa baru sekarang polisi dan media baru melakukan pemberantasan kepada pemilik blog.Pemilik blog mengaku menerima jasa pembunuh bayaran,memfasilitasi kepada siapapun yang memiliki permasalahan dendam atau saingan bisnis dengan beroprasi secara profesional,dan rahasia pemesan jasa tetap terjamin dan takkan terbongkar

Ada banyak ragam metode pembunuhan yang mereka lakukan dengan berbagai macam cara,tentu sesuai pemesan jasa.Bisa dengan ditembak langsung(disamarkan dengan perampokan),kecelakaan lalu lintas(semisal sabotase rem) atau diracun dengan racun yang disamarkan hingga nampak seperti mengalami sakit serangan jantng dll,semua mereka lakukan dengan profesional untuk mengelabuhi polisi.

Layaknya cerita di film-film action,ternyata hal itu terjadi didunia nyata.Dan sudah beroprasi sejak lama. Hasilnya tentu sudah banyak orang yang menjadi korban dari kebengisan para pembunuh bayaran ini.

Seperti yang dilansir dari salah satu blog penyedia jasa pembunuh bayaran indobelati.blogspot.com beginilah mekanisme mereka menjalankan bisnis “gendeng” ini

Jumat,20 Mei 2011

Kami menawarkan jasa bagi mereka yang punya dendam atau saingan bisnis untuk dilenyapkan secara singkat,rahasia terjamin dan takkan terbongkar.Metode pembunuhan terserah pada Bapak/Ibu.Bisa ditembak langsung,diracun,disamarkan seperti kecelakaan lalu lintas.Jangan segan untuk menghubungi kami rahasia terjamin

Order : indobelati@yahoo.com

kami akan membalas email anda dalam 24 jam

Ingin menghabisi lawan politik Anda? Atau ingin memberi pelajaran bos Anda yang kelewatan? Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin

kami hadir untuk membantu, menyelesaikan, menuntaskan segala problema hidup. bagi yang memiliki dendam, bagi yang sedang menghadapi masalah besar, bagi yang menginginkan sesuatu, skenario dan peran dll… Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin
harga jasa tergantung dari beberapa faktor seperti siapa target dan bagaimana cara eksekusi target itu sendiri (ini berdasarkan kesepakatan bersama) dan kami tidak akan memberitahukan info dan teknis dalam hal  pelaksanaan eksekusi korban itu secara detail kepada anda. hanya garis besarnya saja, karena hal ini akan berakibat dan dikhawatirkan berpontensi mentransver pengaruh besar pada kejatuhan mental anda nantinya.

target dibagi empat golongan yaitu gol. pejabat, artis, pengusaha dan sipil. selain jasa pemusnahan kami juga menawarkan jasa penculikan kepada anda. terkadang jasa ini banyak dibutuhkan dalam hal seperti pengintrogasian, namun ada yang memiliki dendam lawan jenis dan ingin melepaskan hasrat baik secara seksual maupun dengan cara lain.

Dan perlu anda ketahui semua jasa ini dijalankan dengan menggunakan sistem kami, anda hanya terima beres, dan kami sangat serius dengan jasa ini, jadi bila anda telah membaca postingan blog ini dan mungkin anda telah mendapatkan sumbernya dari google/ seach enggine lainnya maupun mungkin iklan iklan portal… itu menunjukan betapa seriusnya kami. kami paham akan resiko kerja kami namun kami lebih paham dengan misi kami. penawaran jasa pembunuh bayaran. (vivanews.com)

Membunuh orang bisa dengan mudah,sperti layaknya memesan makanan atau berbelanja via Online.Kita bebas memilih barang/jasa,cara atau model apa yang kita inginkan.Cuma untuk yang satu ini khusus,karena yang kita beli adalah nyawa seseorang.Untuk harganyapun bisa beragam,sesuai dengan golongan yang mereka sebutkan. Ada yang kisarannya mulai dari 5 juta sampai dengan 500 juta.Tergantung tingakat kesulitannya.

Baru-baru ini Polda Jabar mengadakan oprasi penyelidikan terhadap merebaknya blog atau situs pembunuh bayaran yang sangat meresahkan itu.Polda Jawa Barat langsung membentuk tim Gabungan yang terdiri dari bidang Reserse dan Kriminal Umum,Informasi Teknologi dan Elektronik,serta reserse dan kriminal khusus.

Dan pada tanggal 9 maret 2012 blog pembunuh bayaran seperti hitman.wordpress.com,indobelati.blogspot.com,jasapembunuhbayaran.blogspot.com sudah dinonaktifkan dan tidak bisa dioprasikan.Meskipun tidak menutup kemungkinan blog atau website yang lain yang masih beroprasi dan tak terendus oleh kepolisian.

Tetapi para pembunuh bayaran ini masih akan melakukan oprasinya,hal itu diketahui pada kedua blog tersebut terdapat gambar seorang laki-laki yang diambil dari belakang,yang mengacungkan jari tengah.Dan terdapat tulisan

I Will Be Back Soon “.

Hal ini tentu menyiratkan bahwa pelaku pembunuh bayaran akan masih bersembunyi dan kembali lagi setelah pemberitaan ini mereda dan tidak lagi menjadi sorotan.

Semoga semua pihak bisa bekerja sama dalam memberantas kejahatan yang semakin meresahkan masyarakat ini.

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Gedung New Media Tower Kampus UMN, Juara …

Gapey Sandy | | 31 October 2014 | 19:12

Cerita di Balik Panggung …

Nanang Diyanto | | 31 October 2014 | 18:18

Giliran Kota Palu Melaksanakan Gelaran …

Agung Ramadhan | | 31 October 2014 | 11:32

DPR Akhirnya Benar-benar Terbelah, Bagaimana …

Sang Pujangga | | 31 October 2014 | 13:27

Ikuti Blog Competition dan Nangkring di IIBF …

Kompasiana | | 12 October 2014 | 18:25



HIGHLIGHT

Jangan Kacaukan Indonesiaku! …

Eki P. Sidik | 8 jam lalu

Jersey Baru, Semoga Ada Juga Prestasi Baru …

Djarwopapua | 8 jam lalu

Perpuskota Jogja Menjadi Wahana Wisata …

Iis Ernawati | 9 jam lalu

Intip SDM Kesehatan era JKN : Antara …

Deasy Febriyanty | 9 jam lalu

Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Saya …

Andri Yunarko | 9 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: